Internet Online Marketing
Selasa, 29 Januari 2008
Pengalaman Penting di AsianBrain IMC
Susah gak sih sebenernya Internet Marketing itu ??..

Yo, belajar Internet marketing gak susah sebenernya asal anda fokus, dan praktek saja…gak peduli salah atau benernya!..Yang penting mau coba!.. Kebanyak Marketer takut “Aduh saya takut salah nih kalo pake cara ini ??”, “Aduh saya takut gak laku produk saya nih ??”..Dan Aduh Lainnya ;-)

Nah, sebenernya itu intinya apa yang kita pelajari langsung Praktekkan. Jangan Peduli salah atau benernya, yang penting ikuti saja panduan yang telah ada. Setelah selesai dipraktekkan maka anda bisa liat lagi Teorinya…apa yang anda lakukan nih sudah bener atau masih ada kekurangan .. “Paham Kan ??”

Penyebab Banyak yang gagal di Internet Marketing itu ya Karena Mental Gak Sabaran, Ingin Cepet Kaya, Ingin Kaya tapi maunya GRATISan!, Gak Fokus, dan Gak Mau Praktek….

Dulu saya juga senengnya GRATISAN!… “ Dulu Saya Hobby Download-Download LHO!…” .. Download eBook GRATIS!, ARTIKEL Gratis, Dan Serba Gratis Lainny!… Tapi, No Effect Alias Ndak Ada Efeknya!..

Ya, Saking senengnya download-download Makanya Jadi Gak FOKUS!…Dan Ini yang nyebab-in Kegagalan utama yang dihadapi Internet Marketer Saat ini. Untuk Mendapatkan Materi Berkualitas Tinggi Harus Bayar!… Memang banyak Materi Internet Marketing GRATIS! Di INTERNET Tetapi Kualitasnya Ambrukk!!..

Yang bayar saja banyak yang ambruk apalagi yang GRATISAN!… Bener khan ?! :)

Nah, saya coba-coba deh ikut AsianBrain dengan Penuh harapan bahwa mudah-mudahan kali ini kayaknya ini jalan bagus… “Soalnya sebelum nya saya sudah sering join Bisnis Internet yang Menjual Berbagai Produk – BAGAIMANA MENGHASILKAN UANG DI INTERNET?? “ Tapi TEORINYA Hampir SMUAnya Sama!…Bossseennnn…rasanya!…

“ Kenapa Saya Penasaran Join Ke AsianBrain ??”

Ya, saya pikir kan Anne Ahira itu Dah Masuk Tivi, Majalah, dll… Dan saya juga sudah sempet baca majalah Edisi Anne Ahira (Wirausaha & Keuangan) Disitu, saya agak tertarik untuk join. “Nah, saya coba deh join ??”…

Pas dah Join!… “Materi di Bulan Pertama saja Sudah Manteph Abizzz…!” Beda banget dengan apa yang udah saya pelajarin selama ini!”…. Saya belajar Banyak disini, Ternyata bukan itu-itu saja Materi Internet Marketingnya…” Apa yang dibilang orang selama ini bahwa di AsianBrain itu Mengajarkan Internet Marketing yang Materinya dari A – Z Ternyata BENER! ”…

Saya mendapatkan Banyak ILMU (Bukan Ilmu Santet Lho!, Internet Marketing Ya, Catet!) . Dan juga beragam Teknik Internet Marketing yang diajarkan disini, serta bisa sharing juga dengan AsianBrainers lainnya!…” Wah Seru Banget! “ Apalagi kalo ada EVENT Khusus LIVE Conference sama AHIRA, wah itu Manteph banget dah!..

Ya, saya belajar disini untuk dilatih menjadi FOKUS!…FOKUS!….FOKUS!… (Ini yang menurut saya paling penting!).. Dan PRAKTEK!…PRAKTEK!…PRAKTEK!.

Disini saya banyak belajar dari segi Sikap Seorang Internet Marketing itu harus bagaimana ??,
Pola pikir internet marketing yang sukses itu bagaimana ??,
Materi untuk belajar internet marketing itu dari mana yang sebenernya untuk memulainya ??…
Disini saya menemukan Informasi itu SEMUA!..

Saya yakin mungkin sebagian dari Anda juga Mengalami Hal Seperti Saya!…
“ Bingung, Gimana Cara Jalanin Internet Marketing ??”,
“Saya Gaptek Komputer, apa bisa ikut Internet Marketing ??”,
“ Apa saya bakal bisa nantinya seperti Internet Marketing Handal Lainnya ??”, Dll…

Jangan Khawatir!… Module Pembelajaran AsianBrain Sangat Mudah! diPelajari, Setiap Bulan Materi yang diberikan Berbeda.. “

Misalkan : Materi Bulan ke 1 Tentang teknik Affiliasi., Materi Bulan ke 2 tentang SEO, Dst…

Kenapa Beda ??”… Ya, agar anda bisa FOKUS! Tidak loncat ke sana-ke sini dalam belajar internet marketingnya….Contoh yang suka loncat-loncat (Bukan katak lho ini ya..:)

Misal : Sekarang belajar Promosi Bisnis Online, Eh Besok Belajar Google Adsense, Eh Temen ada yang nawarin Pay Per Click, N Ketika Buka Google dan Iseng-iseng Searching tiba-tiba ketemu Informasi Cara Hasilin uang lewat Affiliate, DLL… Nah itu gak focus. (belum satupun paham, tetapi Sudah loncat ke sana sini.).

Beda Dengan AsianBrain, Anda bener-bener diberikan Materi Setahap demi Setahap. Ketika Bulan ke 1 sudah dikuasai maka bisa langsung melangkah ke bulan ke 2. Dst..ini bisa membuat anda FOKUS dan CEPAT Menguasai Materi dengan BAIK!..

“Lha, Apa Bener ya seperti itu ??… Dulu juga saya pernah ditawari yang seperti ini tapi hasilnya malah tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan ??”

It’s OK!…Ada GARANSI kok 100%, Gak Puas dalam 10 Hari Belajar bersama AsianBrain. Silahkan Minta Uang Kembali!…No Problem kan untuk Nyoba di bulan pertama! :)

“Kalo Gak Puas yang bisa Keluar, Kalo Puas yah Lanjut!”..Gimana Asik kan??..

Gak Rugi Kok belajar Internet Marketing di AsianBrain!, Materinya KUMPLIT, Disertai Trainernya ANNE AHIRA internet Marketer DUNIA,

Selain itu juga dapet Artikel Wawancara Marketer Luar Negeri Lho! yang diwawancarai oleh AsianBrain langsung dan Disini kita bisa belajar dari pengalaman Internet marketing luar negeri juga!!, Disini juga anda akan dilatih Pola Pikir, Sikap Seorang Internet Marketer, Dll…..Kerennn kan!…

Yo, Buang Keraguan anda!…Silahkan Dicoba dulu, kalo gak nyoba gak akan tahu rasa sebenernya dari AsianBrain itu Seperti Apa…No Problem Ada GARANSI! Ok!…

Jadi Intinya Kalo Mau Sukses Internet Marketing harus berani mencoba :)

Yo, Disini Gabung AsianBrainnya!!!
posted by klulaku @ 02.05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: klulaku
Home: Indonesia
About Me: I am part of small piece in this world, with my limitation and weakness. I am wishing to be useful to all society. don't be hesitate to know me.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Powered by

BLOGGER

AsianBrain

AsianBrain