Internet Online Marketing
Kamis, 17 Januari 2008
Rp 199 ribu perbulan = terlalu mahal?
Banyak orang yang tertarik untuk bergabung dengan AsianBrain, tapi kemudian mereka mundur. Alasannya, “Biayanya mahal banget. Rp 199.000 perbulan, apa tidak kemahalan, tuh?”

Sebenarnya, murah atau mahal itu relatif, ya. Di situs AsianBrain, Anne Ahira menjelaskan:

Sebenarnya, mahal murahnya biaya belajar itu tergantung dari besarnya keinginan seseorang untuk sukses! :-)

Jika Anda sudah paham dan sering mendengar tentang Internet Marketing, Anda pasti akan mengatakan yang sebaliknya!

Anda pernah mendengar ‘kursus kilat sehari bersama online marketer kelas dunia yang banyak diadakan di Jakarta belakangan ini?

Anda tahu berapa harganya? Lebih dari 5 juta rupiah, dan itu hanya untuk belajar beberapa jam saja, plus setelah itu marketer dunia akan jualan alat-alat lain yang harganya mencapai ribuan US dollar!

Saya tidak mengatakan itu buruk, karena memang segitulah ‘harga normal’ untuk belajar Internet Marketing. Saya sendiri saat pertama belajar bisnis online ini, tidak main-main, saya menghabiskan dana lebih dari 200 juta rupiah!

Karenanya, saya ingin mengadakan perubahan & memberikan kesempatan kepada sebanyak-banyaknya orang Indonesia untuk bisa belajar dengan harga yang relatif murah dan terjangkau!

Dibandingkan dengan harga yang berlaku di pasaran saat ini, belajar Internet Marketing dengan harga Rp.199,000 per bulan (plus diskon 25% untuk bulan pertama) itu termasuk amat sangat murah.

Anak balita saja belajar di Play Group biayanya sudah lebih dari 200 ribu per bulan. INI, belajar untuk menghasilkan DOLLAR gitu lho! :-)

Kan banyak sumber belajar yang gratisan!

Memang, banyak sumber belajar yang gratisan di internet. Tapi yang berbayar biasanya profesional. Pasti ada kelebihan layanan berbayar ketimbang yang gratisan.

Kalau gratisan, kita tak akan bisa marah jika si guru absen memberi pelajaran selama berminggu-minggu. Kalau gratisan, kita seperti masuk ke hutan belantara yang sangat asing, tak punya panduan, dan tak tahu harus ke mana.

Sedangkan kalau berbayar, ada hak dan kewajiban yang jelas. Kita akan mendapat panduan yang jelas dan terarah. Lagipula, gurunya adalah Anne Ahira, seorang internet marketer kelas dunia.

Selain itu - dari yang saya ketahui, sebagai siswa Asian Brain kita akan mendapat banyak peluang, hak khusus untuk mengakses sumber-sumber terpercaya di internet, yang tidak bisa kita dapatkan bila bergabung di “sekolah gratisan”.

Keunggulan lain: AsianBrain merupakan satu-satunya sumber belajar internet marketing yang berbahasa Indonesia. Sebagian besar sih berbahasa Inggris. Jadi, bagi Anda yang belum terlalu bisa berbahasa Inggris, tentu Asian Brain tentu punya nilai lebih yang tak dapat disangkal.

Lagipula, bila Anda sukses mempraktekkan ilmu internet marketing yang Anda pelajari di AsianBrain, Insya Allah Anda akan mendapatkan penghasilan yang besar. Pada saat seperti itu, uang sejumlah Rp 199.000 itu akan terasa amat ringan.

Jadi, anggap saja uang sebesar itu sebagai investasi.

Akur, kan?
posted by klulaku @ 23.44  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: klulaku
Home: Indonesia
About Me: I am part of small piece in this world, with my limitation and weakness. I am wishing to be useful to all society. don't be hesitate to know me.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Powered by

BLOGGER

AsianBrain

AsianBrain