Internet Online Marketing
Jumat, 18 Januari 2008
Di AsianBrain, kita disuruh menjual produk apa?
Dari sekian banyak teman yang bertanya pada saya seputar AsianBrain, hampir semua mereka menanyakan, “Di AsianBrain, kita disuruh menjual produk apa?”

Ya, pertanyaan ini memang dapat dimaklumi. Sebab sepertinya, hampir semua orang yang baru mengenal AsianBrain, mengira bahwa ini adalah sebuah perusahaan MLM yang mengharuskan para peserta untuk menjual produk-produk tertentu.

Sebenarnya, AsianBrain itu HANYA sebuah SEKOLAH internet marketing. Sebagaimana sekolah pada umumnya, AsianBrain akan mengajari kita BAGAIMANA CARA berbisnis lewat internet.

Salah satu hal yang paling ditekankan di AsianBrain adalah 5 P (Praktek, Praktek, Praktek, Praktek, Praktek). Jadi dari ILMU yang kita dapatkan di SEKOLAH AsianBrain, kita praktek menjalankan bisnis di internet.

Kalau kita punya produk handphone misalnya, kita sekarang mulai bisa praktek menjual handphone lewat internet. Kalau kita punya produk stiker Dora The Explorer, kita bisa mulai praktek menjualnya lewat internet, dan menerapkan kiat-kiat agar jualan kita semakin laris.

Jadi, AsianBrain sama sekali tidak menyuruh atau memaksa para siswanya menjual produk apapun. Kalaupun Anda - selaku siswa - harus menjual produk, maka itu adalah produk Anda sendiri, yang Anda jual berdasarkan keinginan dan inisiatif Anda sendiri. Keuntungannya pun buat Anda sendiri, tak ada pembagian laba dengan pihak AsianBrain.

Memang, AsianBrain punya program bernama affiliate marketing, yang memungkinkan kita “menjual” layanan AsianBrain kepada orang lain.

Seandainya affiliate marketing ini boleh disebut sebagai produk, maka ini adalah satu-satunya produk AsianBrain yang BISA (BUKAN HARUS) kita jual kepada orang lain.

Tapi sebenarnya, TAK ADA kewajiban bagi siswa AsianBrain untuk mengikuti program affiliate marketing tersebut. Ini hanya opsional, boleh diambil dan boleh tidak.

Info selengkapnya mengenai program affiliate marketing AsianBrain bisa dibaca di sini :)
posted by klulaku @ 00.22  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: klulaku
Home: Indonesia
About Me: I am part of small piece in this world, with my limitation and weakness. I am wishing to be useful to all society. don't be hesitate to know me.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Powered by

BLOGGER

AsianBrain

AsianBrain