Internet Online Marketing
Jumat, 18 Januari 2008
Anne Ahira Guru Yang Baik hati
Anne Ahira buguru yang baik hati!!! sebutan ini menurut saya lebih tepat saya ungkapkan untuk sesosok wanita yang memiliki kemampuan untuk mengajak ribuan orang untuk merubah hidup!! kalau di pikir pikir anne ahira memiliki latar belakang tidak megerti apa itu E-mail!! saat itu tepatnya tahun 2001. hal tersebut tidak membuat anne ahira tidaklah trus menjadi seorang yang tidak pernah tahu apa itu email. namun sekarang dia seorang marketer kelas dunia yang memiliki ribuan Murid..

dia memgajarkan benar benar dari awal hingga bisa sejajar ilmunya dari dia bahkan melebihinya, jadi anda yang benar benar tidak megerti apa itu internet dan email anda bisa belajar bersama anne ahira. tidak sedikit orang yang belajar bersama anne ahira yang menjadi orang yang sukses. benar benar anne ahira buguru yang baik hati.
saya sendiri baru 1bulan belajar bersama anne ahira. dari 1 bulan ini saya bener bener beruntung sekali bisa nelajar bersama anne ahira dan saya sekarang bisa belajar sambil mencari penghasilan dari internet, bayangkan baru 1 bulan saja saya sudah bisa !! apa lagi nanti kalau saya sudah 5,6,7. . . atau beberapa bulan yang akan datang! anda ingin seperti saya?? belajar internet marketing bersama anne ahira buguru yang baik hati??

- Apakah inda ingin merubah hidup anda bersama anne ahira?

- apakah anda ingin belajar internet marketing bersama anne ahira?

- apakah anda ingin lebih dalam megenal siapa itu anne ahira buguru yang baik hati?

- apakah anda ragu dan gak percaya anne ahira buguru yang baik hati dan ingin membuktikan?

- apakah anda ingin tahu berapa jumlah murid anne ahira

kalau anda gak ingin jadi murid anne ahira anda gak bakal bisa memenuhi pertanyaan diatas!! Ayo!! gabung sekarang sebelum terlambat

posted by klulaku @ 20.55  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: klulaku
Home: Indonesia
About Me: I am part of small piece in this world, with my limitation and weakness. I am wishing to be useful to all society. don't be hesitate to know me.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Powered by

BLOGGER

AsianBrain

AsianBrain