Internet Online Marketing
Kamis, 17 Januari 2008
“Asian Brain Telah Menipu Saya!”
Percaya, tidak? Ada sejumlah orang yang mengaku ditipu oleh AsianBrain. Mereka katanya pernah gabung di AsianBrain. Setelah itu, mereka gagal mendapatkan penghasilan dari internet. “Ini tidak sesuai dengan apa yang telah dijanjikan!” ujar mereka.

Benarkah demikian?

Temans….
Berdasarkan pengamatan saya, orang-orang yang merasa tertipu tersebut sebenarnya disebabkan oleh adanya kesalahan persepsi.

Selama ini, mereka menganggap bahwa bila mereka sudah bergabung di AsianBrain, otomatis mereka akan sukses berbisnis lewat internet. AsianBrain merupakan kunci sukses untuk masa depan mereka.

Nah, jika kamu juga beranggapan demikian, saya perlu berterus terang bahwa itu KELIRU BESAR!

Saya lebih percaya pada sebuah kalimat bijak yang berbunyi:

“No one can guarantee your success, except yourself.”

Ya! Tak ada yang dapat menjamin kesuksesan kamu, kecuali kamu sendiri.

Asian Brain atau apapun, tak akan bisa melakukan itu semua, jika kamu sendiri tidak tertarik untuk menjadi orang sukses.

AsianBrain sebenarnya hanyalah sebuah sekolah atau media yang MEMANDU kamu dalam mempraktekkan bisnis online. Sebagai pemandu, AsianBrain memberikan layanan dan fasilitas yang mempermudah langkah kamu.

Agar lebih jelas, mari kita pakai analogi sebagai berikut:

Kita ibaratkan AsianBrain itu seperti sebuah kolam. Di dalamnya ada ikan yang banyak. Disediakan sebuah tempat pemancingan yang nyaman, teduh, mengasyikkan. Ada tali pancing yang berkualitas tinggi dan bisa kamu gunakan untuk menjaring ikan-ikan tersebut. Disediakan pula makanan ringan untuk menemani menit-menit yang kamu lalui.

Oke, semua sudah disediakan secara lengkap oleh AsianBrain.

Namun, bila kamu sendiri tidak punya minat untuk memancing ikan, apakah kamu bisa pulang ke rumah dengan membawa banyak ikan?

Tentu tidak, bukan?

Intinya, hanya MOTIVASI dan KERJA KERAS kamu yang akan membawa kamu menuju SUKSES. Hanya kamulah (dan izin Tuhan tentu saja) yang dapat menjamin kesuksesan kamu.

Jadi bila ada orang yang sudah bergabung di AsianBrain, lalu mereka gagal, siapakah yang sebenarnya salah? Apakah tepat jika orang tersebut menuduh AsianBrain telah menipu mereka?

AsianBrain bukanlah sebuah mesin sulap yang bisa mengubah hidup kamu dalam sekejap. Sebagus apapun layanan dan fasilitas yang diberikan AsianBrain, itu tak akan bisa membuat kamu sukses, jika kamu sendiri tidak punya keinginan untuk sukses.

Saya katakan, ASIANBRAIN BUKAN JAMINAN SUKSES. Hanya TUHAN dan kamu sendirilah yang akan menentukan kesuksesan kamu.

Sebagai sebuah sekolah internet marketing, tugas AsianBrain adalah memberikan panduan dan fasilitas yang memadai untuk MENUNJANG (BUKAN MENJAMIN) kesuksesan kamu.

Semoga bermanfaat, ya….
posted by klulaku @ 22.34  
2 Comments:
  • At 26 Mei 2008 pukul 22.14, Anonymous Anonim said…

    lo ikutan Asian Brain emang dapet duit brp?jadai org kaya??udah bayar pajak lum???

    wajarkan kalo gwa nanya kayak gitu??
    lol!

     
  • At 28 Januari 2013 pukul 03.25, Blogger sino suyitno said…

    orang malas banyak alasan,sukses adalah seberapa banyak anda melakukan/action/bergerak/bergetar, bukan menunggu...

     
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: klulaku
Home: Indonesia
About Me: I am part of small piece in this world, with my limitation and weakness. I am wishing to be useful to all society. don't be hesitate to know me.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Powered by

BLOGGER

AsianBrain

AsianBrain